√ Info Lomba Kolase Kertas Tingkat Play Group dan TK A Mitra 10 Semarang Tanggal 21 Mei 2023 - AhzaaMedia

Selasa, 09 Mei 2023

Info Lomba Kolase Kertas Tingkat Play Group dan TK A Mitra 10 Semarang Tanggal 21 Mei 2023

Kolase menurut kamus besar bahasa Indonesia diartikan komposisi artistik dari berbagai bahan seperti kertas, kain, dan kayu yang ditempelkan pada permukaan gambar. 

Kolase dapat juga didefinisikan sebagai salah satu teknik untuk membuat karya seni dengan cara menempelkan berbagai macam unsur  ke dalam satu wadah untuk menghasilkan bentuk karya seni yang baru. Biasanya kolase dibuat dengan menempelkan berbagai macam bahan seperti kertas, potongan kain, serutan kayu, batu, logam, biji- bijian, keramik, tempurung kelapa, daun kering, kulit buah atau tumbuhan, foto maupun pita. 

Bagi anak, kolase memiliki banyak manfaat loh Moms, yaitu untuk melatih konsentrasi, kesabaran dan ketekunan, meningkatkan kreativitas, melatih kepercayaan diri bahkan dapat melatih motorik halus anak. 

Nah, berkaitan dengan kolase, ada satu lomba yang menarik nih Moms untuk diikuti putra putrinya di bulan Mei 2023 ini yaitu Lomba Kolase Kertas Tingkat Play Group dan TK A yang akan digelar pada 21 Mei 2023 mendatang. Lomba ini diselenggarakan oleh Mitra 10, Jalan Arteri Soekarno Hatta 299 Kalicari Pedurungan Semarang. 


Pada lomba Kolase Kertas Tingkat Play Group dan TK A, para peserta yang merupakan juara 1 sampai 3 akan mendapatkan Piala Juara Onyx, Goodie Bag, dan uang saku dengan total ratusan ribu rupiah, sementara untuk juara harapan 1 sampai 3 akan mendapatkan Piala Onyx dan Goodie Bag. Bagi peserta yang belum berkesempatan memenangkan lomba, panitia menyediakan piala motivasi. 

Biaya pendaftaran sebesar Rp. 45.000 dan setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan piala motivasi, Free Lunch by Rocket Chicken, Free Membership Mitra 10 Semarang, Free Souvenir, dan Materi Kolase. 

Pendaftaran untuk lomba Kolase Kertas Tingkat Play Group dan TK A sudah dapat dilakukan mulai tanggal 2 Mei hingga 20 Mei 2023 melalui kontak person pada brosur. 

Jangan lupa ya Moms, untuk  membawa meja belajar, gunting, lem dan lap tangan sendiri. Selamat berlomba.
 

Get notifications from this blog