√ Film Guardian of The Galaxy Vol 3 Rilis 3 Mei 2023, Yuk Kenali Para Pemainnya - AhzaaMedia

Kamis, 04 Mei 2023

Film Guardian of The Galaxy Vol 3 Rilis 3 Mei 2023, Yuk Kenali Para Pemainnya

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sudah tayang mulai tanggal 3 Mei 2023 lalu di sejumlah bioskop Indonesia. Film karya sutradara dan penulis James Gunn ini menyajikan penampilan dari karakter- karakter pemainnya dalam balutan petualangan yang menghibur. 

Source : imdb


Pada film Guardians of the Galaxy Vol. 3 disinyalir agak sedikit berbeda, pasalnya karakter Peter Quill harus tetap memimpin anggotanya dalam melindungi alam semesta dari kekuatan jahat meskipun masih dalam suasana berduka atas kepergian Gamora. 
Credit : Disney


Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih diperankan aktor- aktor yang membintanginya pada film pertama dan kedua. Buat kamu yang penasaran dengan para aktor pemeran the Guardian of The Galaxy Vol. 3, berikut daftarnya 

Chriss Patt
Karakter Peter Quill atau Star-Lord sebagai pemimpin Guardian of the galaxy masih dilakoni oleh Chriss Patt. Dia sudah berperan menjadi Peter Quill pada film edisi pertama dan kedua. Dengan selera humornya yang khas, dia masih menjadi tumpuan untuk melindungi ancaman galaksi dari kekuatan jahat yang mengancam .

Zoe Saldana
Zoe Saldana memerankan tokoh Gamora pada Guardians of the Galaxy Vol. 3. Tokoh Gamora merupakan seorang pembunuh terlatih, sekaligus anak angkat dari Thanos. Meskipun menjadi anak angkat tokoh jahat, Gamora menyadari bahwa alam semesta terancam oleh Batu Keabadian sehingga dia ikut berperan sebagai penjaga Galaksi. 

Dave Bautista
Dave Bautista berperan sebagai Drax, yaitu seorang prajurit yang kejam dan terlatih dalam bertempur. Drax merupakan seorang mantan penjahat intergalaksi yang berusaha membalaskan dendam keluarganya yang terbunuh, sebagai salah satu motivasinya bergabung. Satu hal yang menarik dari Drax adalah bahwa dia tidak tertarik dengan uang. 

Vin Diesel
Buat kamu yang mencermati tokoh Groot, pastilah kamu akan mengenali suara khas dari aktor Vin Diesel. Pada film sebelumnya Guardian of the Galaxy Vol. 2, dia juga mengisi suara tokoh Baby Groot. 

Tokoh Groot merupakan makhluk seperti pohon yang bertindak untuk membantu para penjaga galaksi dari kekuatan jahatr. Sifat Groot yang humble membuatnya menjadi teman terbaik bagi siapa saja yang dekat dengannya.

Bradley Cooper
Dalam film Guardian of the Galaxy, kamu pasti tidak asing lagi dengan tokoh Rocket. Yap, benar sekali, Rocket merupakan seekor rakun yang memiliki kemampuan khusus dalam hal senjata dan taktik yang termotivasi untuk mengumpulkan hadiah berharga bersama teman- temannya. Pengisi suara tokoh Rocket adalah Bradley Cooper, yang didapuk untuk mengisi tokoh yang sama pada film- film Guardian of the Galaxy vol 1 dan vol. 2. 

Karen Gillan
Karen Gillan memerankan karakter Nebula pada Guardian of the Galaxy Vol. 3, yaitu seorang tentara bayaran dan bajak laut yang ganas dengan ambisi menaklukkan kerajaan lain di seluruh galaksi. Nebula merupakan putri angkat dari Thanos, sehingga juga saudara perempuan dari Gamora. Keganasan Nebula membuatnya ditakuti oleh banyak orang di seluruh sistem galaksi. 


Pom Klementieff
Pom Klementieff didapuk menjadi pemeran karakter Mantis. Aktris asal Perancis ini baru melakoni peran dalam Guardian of the galaxy sejak film kedua yaitu tahun 2017. Mantis merupakan anggota Guardians of the Galaxy yang awalnya memiliki masalah berkaitan dengan keterasingan dari kehidupan lain. 

Itulah karakter - karakter dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Film ini dapat kamu tonton di berbagai bioskop di Indonesia seperti  21Cineplex, CGV, Cinepolis, dan juga Flix Cinema.

Get notifications from this blog