√ Deretan Film di Bulan Mei yang Mesti Ditonton di Bioskop, Ada Apa Aja? - AhzaaMedia

Selasa, 09 Mei 2023

Deretan Film di Bulan Mei yang Mesti Ditonton di Bioskop, Ada Apa Aja?

 Bulan Mei penuh dengan film- film baru yang sayang untuk dilewatkan. Buat Moms and Dads yang akan melewatkan akhir pekan dengan menonton film di bioskop, tak ada salahnya membuat daftar list dahulu film apa yang akan ditonton.

Deretan film di bulan Mei ini diawali dengan kehadiran Guardian of the Galaxy Vol.3 yang hadir pada 3 Mei 2023, kemudian dilanjut dengan film bergenre horror Evil Dead Rise dan film romantis Love Again dimana keduanya sama- sama tayang 5 Mei. Moms dan Dads pasti tidak akan melewatkan aksi Ben Affleck dalam Hypnotic. Film bergenre action plus thriller yang berpadu dengan misteri tersebut akan tayang pada 11 Mei 2023 mendatang. Nah, inilah yang ditunggu- tunggu aksi laga  Vin Diesel dalam Fast X yang akan rilis pada 19 Mei 2023. Sebagai penutup bulan, Live Action Disney berjudul Little Mermaid akan tayang pada 26 Mei 2023 mendatang.

Nah, agar lebih jelas mengenai gambaran dari film- film tersebut, berikut ulasan singkatnya 

Guardian of the Galaxy Vol. 3

imdb

Film Guardian of the Galaxy vol. 3 merupakan sekuel lanjutan dari dua film sebelumnya yang rilis pada tahun 2014 dan 2017. Masih dengan sutradara yang sama, James Gunn, Guardian of the galaxy menyuguhkan  misi dan petualangan baru Peter Quill atau Star Lord dan kawan- kawannya dalam menjaga galaksi. Beberapa deretan aktor yang mengisi peran juga masih menggunakan aktor dan aktris yang sama dengan film sebelumnya diantaranya Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff. Nah, akankah Chriss Patt berhasil melaksanakan misinya dalam melindungi alam semesta? Saksikan di bioskop yaa Moms...

Evil Dead Rise
Imdb

Film horror ini dapat dikatakan sebagai film horror yang ditunggu tahun ini. Seri kelima Evil Dead ini menceritakan Beth yang mengunjungi kakak perempuannya, Ellie. Ellie membesarkan ketiga anaknya. Kemudian suatu hari, Dannie, anak laki- laki Ellie menemukan kitab Necronomicon yang akan mengubah kehidupan mereka menjadi mencekam. Film ini ditulis oleh Lee Cronin dan dibintangi Alyssa Sutherland dan Lily Sullivan. Bagi penggemar horror, this is a must see movie.

Love Again
Imdb

Film Love Again merupakan film komedi romantis yang dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan. Film Love Again bercerita tentang Mira yang berusaha melupakan masa lalunya dnegan cara mengirim pesan ke ponsel kekasihnya yang telah meninggal. Ternyata, nomor ponsel tersebut sudah dimiliki oleh Rob yang baru putus dari tunangannya.

Hypnotic
Imdb

Hypnotic berkisah tentang seorang detektif yang menyelidiki hilangnya sang putri, namun kemudian secara tidak sengaja menggali program pemerintah. Film yang disutradarai oleh Robert Rodriguez dan dibintangi oleh Ben Afleck ini mesti ditonton bagi pecinta film action.

Fast X
Imdb

Film fast X berkutat tentang Dom yang diserang oleh musuhnya di masa lalu. Dante, putra gembong narkoba yang pernah dihancurkan oleh Dom di masa lalu, berusaha menuntut balas atas kematian sang ayah. Fast X masih dibintangi oleh aktor dan aktris Fast Furious sebelumnya yaitu Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Sung Kang, dan Ludacris. Dalam film ini juga tampil Jason Mamoa, John Cena dan jason Statham.

The Little Mermaid
Imdb

Film The Little Mermaid merupakan versi Live Action dari film serupa the little mermaid. Film ini bercerita tentang Ariel, seorang putri duyung, yang merupakan anak dari raja bawah laut, Raja Triton. Ariel kemudian bertemu dengan Eric, sang Pangeran dari dunia manusia, saat menyelamatkannya dari kapal yang tenggelam. 

Ariel diperankan oleh aktris Halle Bailey. Selain itu ada juga aktor Jonah Hauer-King, Melissa McCarthy, dan Javier Bardem turut berperan dalam film ini.

Itulah deretan film di bulan Mei yang mesti ditonton, kira- kira film mana yang sudah masuk daftar list tonton? Coba share dong di kolom komentar. 

Get notifications from this blog